Sabtu, 02 Mei 2009

GALAU


Satu

INGIN KUTERIAAAAAAAKKK................INGIN KU MARAHHHH.....INGIN KUCURAHKAN SEMUA PERASAAN...INGIN LARI MENINGGALKAN SEMUA....JAUH..JAUUUUUUUUHHH DARI SEMUANNYA...AKHIRNYA KUTERTATIH DI SEPARUH PERJALANAN PENUH LUKA DAN DOSA,aku merangkak di jarak tersisa lelah bathinku MERINTIH... Astaghfirullahaladzim astagfirullahhaladzim astagfirullahaladzim...AKU MERINDUMU YA ROBBI...

dua

ingin ku berlari kesana
namun aku yang penuh dosa
pantaskah untuk sekedar menatap damainya surga?
pantaskah aku menghirup aroma wangi surgawi?
sedang dosa ini makin menjauhkan aku
makin mambawaku dalam kegelapan
akhirnya ku hilang menjadi debu


tiga

Perjalanan panjang 
mencari ridlo Illahi bagai perjalanan tanpa batas
mengharap ampunan namun dosa terlakukan
mengapa tak sudahi saja perjalanan fana ini
bila hidup hanya menambah dosa?


empat

bila tak siap diri
karena dosa tak termaafkan
mengapa tak sujud hingga ajal menjemput?
mengucap kata Allahu Akbar dan kalimat syahadat
di nafas terakhir

Tidak ada komentar: