Senin, 29 Desember 2008

Nik...

Nik....
andai saja kau masih disini
andai sebentar saja kau hadir disini
ingin ku ucap maaf atas segala khilaf
ingin ku bisikan kata
betapa aku sangat menyayangimu
ingin kudekap kau dalam cintaku
ingin ku bawa kau dalam bahagia
Nik....
mengapa begitu cepat kau tinggalkan aku
mengapa tiada kesempatan untukku
tuk lebih lama bersamamu
seperti dulu waktu kita masih bersama
waktu masih kudengar merdu suaramu
ceritakan semua yang kau rasakan
sedang aku sangat merinduimu
nik...
sebentar saja ingin kutatap indah
bola matamu bagai kejora
yang bercerita tanpa kata kata
yang terdiam saat kutatap lebih dalam
inikah arti segala cerita dimatamu
kau pergi tinggalkan aku
untuk selama-lamanya
aku tak pernah menyangka
secepat ini kau akhiri semua
kau sudahi cerita cinta antara kita
bagai cerpen yang menggantung
bagai cerita tak bermakna
nik....
apakah kau disana masih merindukanku
apakah disana kau merasakan yang aku rasa
kau ada dalam jiwa
kau merasuk kedalam sukma
kau ada dalam setiap nafas yang ku hembuskan
ada di setiap aliran darah lewati nadi
dalam tubuh ini...
setiap detik yang terlewati
setiap waktu yang terus memburu
hanya kau yang ada dalam hati ini
kan kusimpan perasaan ini hingga akhir nanti
semoga kita kan bersatu di surga
semoga tuhan pertemukan kita
suatu saat nanti
maafkan aku....


didedikasikan buat sahabat abe
buat kekasih hatinya nik Nasella binti nik Abd Rahman
semoga Allah satukan kalian di surga

Tidak ada komentar: