Senin, 15 Desember 2008

Sayangku (brem breeem)


Sayangku

Kemanapun aku pergi hah... sudah pasti dia menemani isi bensin
langsung tanceeeeeeeeeppp....jalan-jalan di pemalang aku lewati berjalan-jalan diatas roda besi pemuh dengan warna warni. Berjalan perlahan tapi pasti sambil menikmati suasana sore hari yang cerah tengok kanan tengok kiri gadis gadis tersenyum baru mandi. Hmmmmm harum mewangi seperti putri putri kerajaan.
Indah sekali sore ini cerah secerah hatiku, segar sekali kulihat wajah-wajah ceria gadis gadis pemalang yang murah senyum sambil sekali-kali melambaikan tangan, kubersukur masih diberi kesempatan buat menikamati indahnya dunia ini. Sihitamku juga ikut senang habis aku mandiin bersih mengkilap wangi lagi ga kalah deh sama mereka yang manis manis ntuuu hehehe, jalanan kering ga hujan jadi ga becek jadi ngapain naik ojek??? dari pada naik ojek mending ikut aku ajah aku anter kamu kemanapun akan aku antar ke ujung dunia sekalipun hehehe.... Doz kalo indra minta dianter ke Bandung mau ga?? hahahahahah...... tariiiik maaaannnnggg..........

buat doz pemalang

Tidak ada komentar: